Friday, February 12, 2010

WARKOP PHOENAM

Selain tempat Nongkrong dari Bendahara ROC Makassar (sdr Hariady Madjid), Warkop ini juga sempat kedatangan PANSUS CENTURY.

SEBANYAK dua anggota Panitia Khusus (Pansus) Skandal Bank Century yang dibentuk DPR RI, Bambang Soesatyo dari Partai Golkar dan Akbar Faisal dari Partai Hanura, diagendakan tampil dalam diskusi politik di Warkop Phoenam, Jalan Boulevard, Panakkukang, Makassar, Sabtu (13/2) hari ini mulai pukul 10.00 wita.
Menemani kedua politisi itu, juga akan bicara pengamat komunikasi politik Universitas Indonesia Effendi Gazali. Diskusi ini merupakan rangkaian perayaan hari jadi radio Mercurius Top FM yang ke-24.
Rencana diskusi dan kehadiran pembicara tersebut disampaikan Yosi Karyadi, manajemen radio Mercurius Top FM saat berkunjung di kantor Tribun, Makassar, Kamis (11/2) malam.
"Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut hari jadi radio Mercurius Top FM yang ke-24," ujar Yosi.
Selain diskusi di atas, manajemen Mercurius FM yang juga akan menggelar berbagai kegiatan baik dalam bentuk on air maupun event off air.
Beberapa kegiatan on air akan dikemas dengan siaran bersama pada spesial program ulang tahun Mercurius FM  di antaranya Siklus Mercurius dan Obrolan Mercurius Lintas Generasi.
"Siaran bersama ini sekaligus akan menjadi gambaran perjalanan panjang Mercurius FM dari tahun ketahun," kata Direktur Radio Mercerius Muhammad Taufik Nahwi Rasul.    
Selain itu beberapa siaran reguler radio Mercurius FM akan dirancang dalam nuansa dan format berbeda mulai hari Jumat-Minggu (12-14/2), sesuai tema hari jadi Mercurius FM yang ke-24, We Are The One.(cr8)

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "WARKOP PHOENAM"

Post a Comment

Tinggalkan Komentar kamu Yach ...

Related Posts with Thumbnails