Saturday, March 27, 2010

Telkomsel Luncurkan Perdana simPATI Rp 5.000

Dalam rangka memberikan layanan selular berkualitas terlengkap dengan harga yang semakin terjangkau, Telkomsel meluncurkan paket perdana simPATI seharga Rp 5.000. Dengan mengaktifkan perdana simPATI Rp 5.000 mulai 12 Maret 2010, pelanggan langsung mendapatkan gratis 100 SMS dan gratis akses internet 1 MB, serta berbagai bonus layanan, seperti: gratis aneka konten dan NSP, serta gratis paket mingguan social network & chat.
VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, “Kami memperhatikan pola komunikasi pelanggan selular yang membutuhkan layanan yang semakin murah namun tetap berkualitas. simPATI yang telah dipercaya lebih dari 57 juta pelanggan di Indonesia kini hadir dengan harga paket perdana yang lebih murah, yakni Rp 5.000. Dengan harga yang sangat terjangkau, simPATI memberikan semua layanan SMS, nelpon, dan internet dengan tarif murah serta berbagai bonus layanan sehingga pelanggan tetap merasakan kenyamanan berkomunikasi secara maksimal.”
Paket perdana simPATI Rp 5.000 berisi pulsa perdana senilai Rp 5.000 dengan masa aktif dan masa isi ulang masing-masing 30 hari. Di samping pulsa perdana, pelanggan juga mendapatkan gratis 100 SMS ke semua operator yang dapat digunakan sepanjang hari serta gratis akses internet 1 MB. Sementara pelanggan yang mengaktifkan perdana simPATI M@X mulai 15 Maret 2010 langsung mendapatkan gratis 200 SMS ke semua operator dan gratis akses internet 5 MB.
Seluruh pelanggan simPATI setiap harinya juga akan memperoleh gratis 100 SMS ke semua operator hanya dengan mengirimkan 3 SMS per hari ke pengguna selular mana pun di Indonesia. Sisa pemakaian bonus 100 SMS di hari tersebut tidak dapat diakumulasikan untuk hari berikutnya.
simPATI Rp 5.000: Seorang pelanggan sedang menikmati gratis SMS yang tersedia di paket perdana simPATI Rp 5.000. Telkomsel meluncurkan paket perdana simPATI seharga Rp 5.000 yang menyediakan gratis 100 SMS dan gratis akses internet 1 MB, serta berbagai bonus layanan, seperti: gratis aneka konten dan NSP, serta gratis paket mingguan social network & chat.
Dengan menekan *999#, pelanggan simPATI juga dapat menikmati gratis beragam konten games (Twilight, Gameloft, EA Games, Disney Games), ringtone (ST12, DJ Tiesto, Wali, Melly, Andra & The Backbone, Ungu, Madonna, Michael Jackson), wallpaper (Titi Kamal, Nikita Willy, Sang Pemimpi, Twilight, Real Madrid, Bunga Citra Lestari, Chelsea Olivia, Motor Racing), dan Nada Sambung Pribadi/NSP (Kotak, D’masiv, Yank). Seluruh layanan konten ini berlaku perpanjangan otomatis dengan tarif Rp 5.500 untuk masing-masing games, ringtone, dan wallpaper, serta Rp 3.300 per NSP.
Merespon kebutuhan mobile lifestyle pelanggan, simPATI juga menyediakan gratis paket mingguan social network & chat. Melalui paket ini, pelanggan bebas berinteraksi dengan kerabat memanfaatkan Facebook melalui m.facebook.com dan chatting menggunakan Mig33, eBuddy, dan Nimbuzz selama 7 hari. Untuk kembali menikmati layanan paket social network & chat ini, pelanggan akan dikenakan Rp 5.000 untuk pemakaian selama 7 hari.
Pelanggan simPATI juga dapat menikmati program Talkmania, yakni bebas nelpon berkali-kali mulai pukul 01.00 hingga 17.00 waktu setempat dengan akumulasi percakapan hingga 100 menit (6.000 detik) ke lebih dari 82 juta pelanggan Telkomsel. Untuk menikmati layanan ini, dalam satu hari pelanggan simPATI cukup sekali melakukan pendaftaran dengan mengirimkan SMS, ketik TMON, kirim ke 8999 pada pukul 01.00 – 12.00 waktu setempat. Pelanggan simPATI di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara dikenakan biaya Rp 2.000 dan Rp 3.000 bagi pelanggan di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Program ini belum dapat dinikmati oleh pelanggan simPATI di Maluku dan Papua.
Melengkapi program Talkmania, pelanggan simPATI juga akan memperoleh bonus akses internet sebesar 5 MB yang dapat dipakai 1 hari dengan membeli paket internet 5 MB seharga Rp 5.000 untuk pemakaian 7 hari. Cukup tekan *363# atau kirim SMS, ketik: FLASHON5000, lalu kirim ke 3636.
Khusus pengguna layanan BlackBerry Telkomsel, dengan paket perdana simPATI Rp 5.000 pelanggan bisa menikmati ragam pilihan paket Blackberry Unlimited, Business, atau Lifestyle dengan harga mulai dari Rp 2.000 per hari. Pelanggan cukup mengakses *303#, selanjutnya pilih paket BlackBerry Telkomsel yang dikehendaki.
simPATI juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan layanan, seperti: Layanan HSDPA/3G/EDGE/GPRS, Roaming Internasional ke lebih dari 200 negara, Transfer Pulsa, Video Call, Mobile Banking, Mobile Wallet T-Cash, T-Remitt (transfer uang di luar negeri), Mobile Broadband Telkomsel Flash, PopScreen (pop-up info dan konten yang langsung hadir di layar ponsel), dan sebagainya.
Kemanfaatan seluruh layanan simPATI tersebut didukung jaringan terluas dan kualitas terbaik Telkomsel yang telah menggelar lebih dari 30.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk sekitar 5.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar hingga pelosok dan menjangkau hampir 100 persen wilayah populasi Indonesia.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Telkomsel Luncurkan Perdana simPATI Rp 5.000"

Post a Comment

Tinggalkan Komentar kamu Yach ...

Related Posts with Thumbnails